Saturday, October 3, 2015

Blackphone, Si Ponsel Anti Sadap Kembali Diliris

Urusan sadap menyadap bukan lagi hal asing di telinga kita. Bahkan sekaliber presiden pun ternyata bisa disadap pembicaraannya melalui ponsel yang ia gunakan.

Namun kini jangan khawatir, sebab sekarang telah muncul ponsel anti sadap. Adalah SG Technologies yang kembali meluncurkan posel anti sadapnya setelah sukses mengeluarkan ponsel anti sadap pertama di tahun 2014.

Blackphone, Si Ponsel Anti Sadap Kembali Diliris

Nama ponsel anti sadap terbaru bernama Blackphone 2, melanjutkan nama generasi sebelumnya. Apa saja keunggulan ponsel anti sadap ini, mari kita simak.

Blackphone 2 akan dilengkapi dengan layar full HD 5,5 inci, diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang bisa diekspansi lewat slot microSDXC.

Selain itu, Blackphone 2 juga akan dipersenjatai kamera belakang 13 megapiksel (MP), kamera depan 5MP, dan baterai 3.060mAh. Demikian seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (29/9/2015).

Untuk sistem operasi (OS), Blackphone 2 menjalankan OS versi modifikasi dari Android yang disebut Silent OS yang diklaim lebih aman, yang mana mampu mengamankan data dari eksploitasi pihak lain.
Para pengguna di kalangan pemerintahan, korporasi maupun personal yang merasa keamanan datanya sangat penting adalah target handset ini.

Blackpone kini sudah bisa dipesan dengan layanan pre order. Harganya 800 US Dollar atau sekitar 11 juta rupiah.

About this blog

Owen paijo

Admin Blog

Isi konten blog ini sebagai review guna menambah informasi tentang dunia gadget, bukan sebagai ajang iklan atau promosi.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Blog Mr. ROBO. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com